Stefano Pioli Yakini Rafael Leao Akan Bertahan Di AC Milan - Vivagoal.com
Chelsea dan Man City Siap Bayar 120 Juta Untuk Rafael Leao
Sumber: Twitter @RafaeLeao7

Stefano Pioli Yakini Rafael Leao Akan Bertahan Di AC Milan

Daniel Nugraha - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yakin bahwa pemain andalannya, Rafael Leao, akan tetap bertahan di San Siro meskipun mendapatkan banyak tawaran. 

Seperti yang diketahui, saat ini Leao menjadi salah satu pemain yang banyak didekati oleh klub top Eropa. Terutama dengan performa apiknya di skuad Rossoneri yang mampu membawa mereka mendapatkan scudetto musim lalu.

Piala Dunia 2022 Dipercaya Bakal Jadi Panggungnya Rafael Leao
Rafael Leao, Foto: dok sport sindonews

Akan tetapi, meski banyak sekali pendekatan dari klub lain, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tetap yakin akan pemainnya tersebut. Ia juga mengakui bahwa performa dan perkembangan Leao memang sangat konsisten dan signifikan, sehingga ia berharap Leao tetap akan terus berkembang.


Baca Juga:


“Jika kalian melihat Leao berlatih, potensi yang ia miliki sangat luar biasa. Ia memiliki kemampuan teknis yang bagus dengan kecepatan tinggi. Dia tentu akan menghadapi cara baru saat berlatih tapi itu akan membutuhkan waktu lagi.”

Terkait Kontrak Baru, Milan Siap Buka Komunikasi dengan Agen Bintangnya
Sumber: Espn

“Saya optimis bahwa Leao akan baik-baik saja bersama kami. Lalu baik Paolo dan Rafa sedang melakukan negosiasi dengan Leao. Untuk saat ini saya hanya akan menunggu kabar baik dari Leao. Selain itu saya yakin perjalanan Leao di Milan masih belum usai,” ujar Pioli dilansir dari Sky Sports. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com