Guardiola Izinkan Sterling Angkat Kaki Jika Tak Bahagia di Man City - Vivagoal.com
Sterling Tidak Bahagia di Man City, Guardiola: Silahkan Cari Klub Lain
Raheem Sterling dan Pep Guardiola, Foto: dok Komunitas Bukalapak

Guardiola Izinkan Sterling Angkat Kaki Jika Tak Bahagia di Man City

A Hendra - October 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Spekulasi soal masa depan Raheem Sterling di Manchester City memasuki babak baru. Manajer The Citizens, Pep Guardiola mempersilahkan Raheem Sterling angkat kaki dari Etihad Stadium jika merasa tak bahagia.

Raheem Sterling bukan lagi pilihan utama di Manchester City sedari musim 2020/2021 kemarin. Untuk musim ini, winger berusia 26 tahun tersebut tercatat baru dua kali dimainkan sebagai starter dari tujuh penampilan di Premier League.

Kondisi tersebut membuat produktivitas Sterling menurun dengan baru mengemas satu gol dan satu assist. Sterling sendiri sudah terang-terangan mengaku tidak bahagia dengan situasinya di Man City saat ini. Secara blak-blakan, eks pemain Liverpool itu mengaku sedang mempertimbangkan untuk pergi dari Etihad.

“Kalau ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain demi kesempatan bermain lebih banyak, saya sangat terbuka untuk itu saat ini. Saya butuh kebahagiaan, dan saya perlu bermain. Saya ingin mencetak gol dan menikmati situasi,” ucap Sterling dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


Pep Guardiola yang mengetahui hal itu lantas menantang Sterling untuk mencari klub lain. Guardiola menegaskan, dirinya tak akan mempersulit kepergian Sterling jika memang sudah tak bahagia.

“Yang saya inginkan dari Raheem dan semua pemain adalah agar mereka bahagia, mereka harus senang berada di sini. Mereka harus bahagia ada di klub ini,” ucap Guardiola dilansir dari Sky Sports.

“Kalau bukan itu yang terjadi, mereka bebas mengambil keputusan yang terbaik buat mereka, buat para pemain, dan keluarga mereka. Inilah hal terpentingnya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com