Legenda Liverpool Masuk Bursa Calon Pelatih Tottenham - Vivagoal.com
Steven Gerrard Masuk Bursa 6 Calon Pelatih Baru Everton
Steven Gerrard, Foto: dok BolaSkor

Legenda Liverpool Masuk Bursa Calon Pelatih Tottenham

A Hendra - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Everton resmi pisah jalan dengan Carlo Ancelotti. Kini, nama Steven Gerrard digadang bakal jadi salah satu calon pelatih The Toffees

Everton memastikan Ancelotti tidak akan lagi menangani skuad musim depan meski masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Pernyataan itu diumumkan langsung oleh manajemen The Toffees di laman resminya, Rabu (2/6) dini hari WIB.

“Everton mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan manajer Carlo Ancelotti. Klub ingin berterima kasih kepada Ancelotti atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan,” isi pernyataan resmi Everton.

Kepastian hengkangnya Ancelotti yang sudah resmi dipinang Real Madrid membuat Everton harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Beberapa nama pelatih/manajer top pun mulai dikabarkan masuk dalam daftar incaran klub asal Merseyside tersebut.

Dikutip dari  The Athletic, total ada enam pelatih potensial yang dibidik Everton. Mulai dari Paulo Fonseca, Erik ten Hag, Roberto Martinez, David Moyes, Rafael Benitez, hingga nama yang mengejutkan, Steven Gerrard!


Baca Juga:


Khusus untuk Gerrard, pria 41 tahun itu tentu bukan nama asing buat Everton dan penggemarnya.  Gerrard adalah legenda Liverpool, rival sekota Everton.

Gerrard sendiri saat ini masih melatih di Skotlandia dengan Rangers. Pada musim 2020/21 kemarin, Gerrard mampu membawa Rangers meraih titel Liga Skotlandia 2020/21.

Sosok berjuluk Captain Fantastic itu masih terikat kontrak di Rangers hingga 2024. Namun andai nantinya Gerrard tertarik pulang ke Inggris, ia disebut-sebut cuma punya satu destinasi yang akan dituju, yakni Liverpool. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com