Suarez Cetak Dwigol Di Debutnya, Simeone: Biasa Saja, Tapi..

0
119
Suarez Cetak Dwigol Di Debutnya, Simeone Biasa Saja, Tapi..
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Sumber: Eurosport

VivagoalLa Liga – Luis Suarez langsung mencetak dua gol di penampilan perdananya bersama Atletico Madrid. Tapi Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone menganggap dua gol El Pistolero itu biasa saja.

Atletico berhasil meraih kemenangan telak di laga perdananya pada ajang LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Menjamu Granada di Wanda Metropolitano, Atletico berhasil menang dengan skor 6-1. Suarez sendiri memulai laga dari bangku cadangan karena baru datang pada Jumat (25/9/2020) dari Barcelona.

Penyerang nomor satu Uruguay tersebut melakoni debutnya saat menggantikan Diego Costa di menit ke-71 ketika Atletico sudah unggul 3-0 berkat gol-gol yang dibuat Costa, Angel Correa dan Joao Felix.

Hanya butuh semenit, Suarez langsung memberi kontribusi berupa assist buat tim barunya. Suarez kemudian menciptakan golnya sendiri pada menit ke-85 sebelum menutup pesta gol Atletico dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

Suarez begitu mematikan selama kurang lebih 20 menit diatas lapangan, dengan 18 kali melakukan sentuhan pada bola, menciptakan satu umpan kunci, dan melepaskan empat tembakan on target yang dua diantaranya dikonversi menjadi gol.


Baca Juga:



Suarez pun berhasil memecahkan rekor sebagai pemain pertama di abad 21 yang bisa bikin gol plus assist di laga debutnya bersama Atletico. Penyerang 33 tahun itu juga buat rekor dengan dwigolnya di laga perdana berkostum Atletico. Namun Simeone ternyata tak terkesan dengan torehan gol El Pistolero itu.

Simeone mengaku dirinya lebih senang dan sangat terkesan dengan pergerakan Suarez sebagai penyerang tengah murni.

“Dua gol Suarez tidak menonjol buat saya. Tapi assist dia, aksi lari dia, dan pergerakan dia, sangat mematikan.” puji Simeone dilansir dari Stat Perform News.

“Kedatangan seorang pemain penting seperti dirinya secara langsung meningkatkan tim. Tapi ini baru awal, sekarang kami harus menjalani kompetisi dengan satu demi satu pertandingan, seperti biasanya.” jelas Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here