Suarez: Saya Bisa Rasakan Sakit yang Dialami Messi

0
109
Presiden Barcelona Janjikan Messi Dan Suarez Pensiun Di Camp Nou
Bomber Barcelona, Luis Suarez (Kiri) dan Lionel Messi (Kanan). Sumber: Daily Mail

Vivagoal – La Liga – Mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan di akhir karirnya di Barcelona membuat Luis Suarez paham mengenai rasa sakit yang dialami oleh mantan rekannya, Lionel Messi. Suarez merasa berhak mendapatkan perlakuan lebih baik dari Barcelona.

Luis Suarez sepanjang bursa musim panas lalu dipaksa untuk segera mencari klub baru, karena Ia dianggap tak masuk rencana Barca musim ini. Hal tersebut rupanya membuat Suarez bisa merasakan sakit yang dialami Messi terkait dengan kontroversi kepergiannya dari Barca.

Messi dikabarkan mengecam pihak El Barca karena keputusan mereka yang memaksa Suarez keluar dari Camp Nou. Melalui akun sosial media instagramnya, Messi menilai pihak klub seharusnya bisa lebih menghargai pemain yang memiliki jasa besar pada tim.

Melihat hal tersebut, Suarez memang berharap mantan rekannya itu bisa berani untuk berbicara seperti itu pada publik. Bersama selama bertahun-tahun membuat Suarez mengerti rasa sakit dirasakan oleh seorang Messi.

“Saya tidak terkejut soal Messi karena mengenalnya dengan baik. Saya paham rasa sakit yang Ia rasakan,”ujar Suarez dilansir Goal.

“Dia merasa klub menendang saya keluar karena kondisi saat ini. Ada cara lain untuk melakukan sesuatu pada saya dengan benar. Itu adalah enam tahun yang panjang dan itu juga yang mengganggunya. Saya melihat sebagai seorang teman dan dia tahu betapa kami sangat menderita.”


Baca Juga:


Suarez menilai prilaku Barcelona padanya beberapa waktu lalu itu tidak adil, mengingat Ia memiliki jasa besar selama berseragam Blaugrana. Bahkan pihak keluarga Suarez pun menyadari jika dirinya sangat terpengaruh oleh hal tersebut.

“Keluargaku ingin melihat saya bahagia. Ada beberapa hal aneh di Barcelona, seperti menyuruhmu latihan terpisah karena kamu tidak dipertimbangkan main dalam pertandingan,”ungkapnya.

“Hal-hal seperti itu membuat saya buruk dan keluargaku melihatku terpengaruh. Jadi mereka meminta untuk mengambil kesempatan lain. Ketika Atletico tertarik, saya tidak ragu sama sekali.

“Jelas saya harus terbiasa dengan berbagai hal, tapi saya merasa sangat bahagia di Atletico.”

Di tiga awal La Liga musim ini, Suarez selalu bermain mengisi lini serang Los Colchoneros. Ia sukses menyumbangkan dua gol serta tambahan satu assists, meski belum bermain secara penuh 90 menit.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here