Sudah Ada Leroy Sane, Bayern Pastikan Stop Perburuan Kai Havertz

0
22
Lampard Prioritaskan Pemain Ini Ketimbang Datangkan Kiper, Yakin
Gelandang Bayer Leverksen, Kai Havertz. Sumber: The Sun

Vivagoal Bundesliga – Presiden kehormatan Bayern Munchen, Uli Hoeness memastikan bahwa pihaknya tidak akan melakukan perburuan terhadap gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Die Roten merasa keberadaan Leroy Sane sudah cukup.

Kai Havertz jadi salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas kali ini. Berposisi sebagai seorang playmaker, insting gol Havertz sangat mumpuni selama beberapa musim membela Leverkusen.

Untuk musim ini, Havertz kembali bisa mencuri perhatian dengan melesakkan 17 gol dan mengkreasikan 9 assist di semua ajang bersama Die Werkself. Alhasil, performa mengilapnya ini sukses memikat banyak klub top, dimana Bayern Munchen disebut salah satu yang paling berminat memboyongnya ke Allianz Arena musim depan.

Spekulasi terbaru menyebutkan bahwa The Bavaria bersedia menggelontorkan dana sebesar 90 juta euro untuk menebus Havertz. Namun, rumor itu langsung disanggah oleh Uli Hoeness. Menurutnya, Bayern saat ini tidak mungkin mengeluarkan dana besar di tengah krisis pandemi virus Corona, terlebih lagi mereka sudah sukses mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.


Baca Juga:


“Saya yakin bahwa setelah Leroy Sane, kami tidak akan menggelar transfer besar lagi musim panas ini. Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas Havertz, kita semua tahu bahwa dia adalah pemain yang luar biasa bagus.” ucap Hoeness dilansir dari FAZ.

“Dalam periode pandemi virus Corona, setelah transfer hampir 50 juta euro, kami sudah tidak mungkin mengeluarkan dana sebesar 70-80 juta euro atau lebih. Saya tidak bisa membayangkan itu terjadi, kecuali kami lebih dulu jual pemain untuk mengamankan kondisi keuangan klub.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here