Empat Laga Mandul, Direktur Inter: Inzaghi Bekerja Sangat Bagus - Vivagoal.com
Sudah Empat Laga Tak Bikin Gol, Direktur Inter: Inzaghi Bekerja Sangat Bagus
Simone Inzaghi, Foto: dok Bola Okezone

Empat Laga Mandul, Direktur Inter: Inzaghi Bekerja Sangat Bagus

A Hendra - March 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan telah gagal menggetarkan jala gawang lawan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua ajang. Teranyar, Nerazzurri kembali mandul saat bermain imbang 0-0 dengan AC Milan.

Inter Milan imbang tanpa gol melawan AC milan pada laga leg pertama Coppa Italia, Rabu (2/3) dinihari WIB. Bertanding di San Siro, duel dua tim sekota tersebut berlangsung sengit. Namun, kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol.

Khusus untuk Inter Milan, kegagalan mencetak gol di laga tersebut kian menegaskan ada masalah pada lini depan mereka. Pasalnya, Si Ular sudah gagal bikin gol di empat laga terakhirnya, yakni melawan Liverpool, Sassuolo, Genoa dan AC Milan.

Inter; AC Milan Sama Sekali Tidak Membahayakan
AC Milan vs Inter Milan, Foto: dok Sport Detik

Buruknya penyelesaian akhir jadi sebab utama tumpulnya lini depan Nerazzurri. Sebab, Inter sedianya masih cukup baik dalam hal mengkreasikan peluang, dengan total ada 66 tembakan yang dilepaskan dalam empat pertandingan itu.

Meski demikian, direktur Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta berusaha untuk tak risau. Tanpa ragu, Marotta bahkan memberi penilaian yang lumayan bagus buat Simone Inzaghi selaku juru taktik tim di musim pertamanya bersama Inter.


Baca Juga:


“Faktanya tetap bahwa Inzaghi sudah melakukan semuanya dengan sangat baik dan jika seseorang sudah melakukan lebih baik dari kita, kita harus angkat topi untuk mereka dan mengakui itu.” ucap Marotta dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu Inzaghi percaya pada tim dan dirinya sendiri, jadi kami harus mendukungnya secara utuh. Ada saat-saat ketika kita harus lebih berambisi, bekerja lebih keras, dan menemukan jalan keluar yang dari masalah,” tegas Marotta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com