Sudah Kalah, Pogba dan Suporter MU Akhiri Musim Dengan Beradu Mulut

0
278
Pemain Ini Ingin Pogba Tetap di Man United

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba terpaksa harus mengakhiri musim ini dengan catatan negatif. Kalah di laga terakhir, sang pemain juga menjadi sasaran kritik fans Manchester United.

Musim prematur Manchester United diakhiri dengan sebuah catatan yang sangat buruk. Setelah sebelumnya dipastikan akan absen di Liga Champions musim depan, pada laga Pamungkas Premier League kemarin mereka harus menyerah dua gol dari Cardiff City.

Hal tersebut tentu sangat sulit diterima mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim yang sudah dipastikan degradasi musim depan. Selain itu kekalahan ini terjadi di depan puluhan ribu pasang mata yang memadati Stadion Old Trafford.

Baca Juga :  Mbappe Tidak Takut Pelatih MU Nonton Kekalahan PSG

 

Tak pelak kegagalan tersebut sangat sulit diterima oleh para pendukung Setan Merah. Tak sampai laga berakhir Stadion mulai ditinggalkan oleh para fans. Meski demikian, para pemain Manchester United tetap melakukan ritual mengelilingi Stadion setiap akhir musim.

Namun bukan tepuk tangan atau ucapan terima kasih yang mereka dapatkan dari pendukung. Tapi hampir setengah dari penonton yang masih tersisa di stadion mengkritik para pemain United terutama Paul Pogba.

Dalam beberapa rekaman berbeda tampak para pendukung melayangkan kajian kepada gelandang asal Prancis tersebut.  Beberapa teriakan yang terdengar lantang dalam video tersebut seperti “Ole! Ole! Depak dia!”, “Dengarkan saat orang serta “Sampah kau! Hormati sedikit klubmu!”

Baca Juga :  Terungkap, Alasan Sarri Ingin Ganti Kepa dengan Caballero

Pogba sendiri kian memancing amarah para fans kala dirinya justru membuka baju dan memberikan jempol pada para fans sembari tersenyum lebar. Caci maki kian ramai dan sang pemain akhirnya membuat gestur meminta maaf sembari meninggalkan lapangan.

Fans yang mulai kehilangan kesabaran tersebut bisa jadi alasan kuat bagi Pogba angkat kaki pada musim panas nanti. Real Madrid sementara menjadi tujuan paling masuk akal bagi gelandang berusia 26 tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here