Sudah Keluarkan Rp 14 Triliun, PSG Masih Belum Bisa “Beli” Liga Champions - Vivagoal.com
Sudah Keluarkan Rp 14 Triliun, PSG Masih Belum Bisa “Beli” Liga Champions
Sumber: Eurosport

Sudah Keluarkan Rp 14 Triliun, PSG Masih Belum Bisa “Beli” Liga Champions

Heri Susanto - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Sejak kedatangan Qatar Sports Investments pada 2011, PSG sudah mengeluarkan satu miliar USD untuk mendatangkan pelatih dan pemain berkualitas. Namun, hal tersebut belum mampu membawa mereka memenangi Liga Champions.

Asa PSG untuk menjuarai Liga Champions musim ini kandas sudah pasca mereka harus keok dengan agregat 1-4 dalam dua leg langsung di babak semifinal oleh Manchester City.  Padahal, musim lalu, Neymar dan kolega sukses melaju ke babak final.

Les Parisiens memang belum menjunjukan taring di Eropa. Mereka hanya mampu mendulang kejayaan di kancah domestik. Dalam 8 tahun terakhir, mereka sukses mengunci 7 gelar Liga dan berbagai Piala domestik lain.

Padahal, segudang nama sudah mereka datangkan. Nama-nama macam Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Marquinhos, Angel Di Maria, sampai Kylian Mbappe dan Neymar didatangkan dalam skuat. Namun investasi sebesar satu miliar USD masih belum mampu membuat mereka mengunci gelar Liga Champions.


Baca Juga:


Tak hanya mendatangkan pemain, berbagai pelatih beken mulai dari Laurent Blanc,Carlo Ancelotti hingga Thomas Tuchel dan terbaru Mauricio Pochettino masih belum sanggup memberikan kejayaan.

Nampaknya, uang dan pemain glamor masih belum cukup untuk memberikan apa yang mereka mau sampai saat ini, gelar Liga Champions. Mereka masih kalah dari tim Prancis lain yakni Marseille yang sukses mendatangkan si Kuping Besar ke Prancis pada medio 90an.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com