Sudah Komunikasi dengan Laporta, Messi Segera Bergabung Lagi dengan Barcelona? - Vivagoal.com
Sudah Komunikasi dengan Laporta, Messi Segera Bergabung Lagi dengan Barcelona?
Sumber: Pikiran Ralyat

Sudah Komunikasi dengan Laporta, Messi Segera Bergabung Lagi dengan Barcelona?

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Lionel Messi sudah berkomunikasi dengan Joan Laporta melalui telepon pada Minggu lalu. Laporan terbaru mengklaim jika La Pulga membuka pintu untuk kembali ke Barcelona.

Messi, yang berstatus sebagai top skor klub harus hengkang ke PSG pada 2021 pasca Barcelona gagal memperpanjang kontraknya lantaran masalah finansial. Hal tersebut membuat La Pulga harus lanjutkan karir di Paris.

Messi memiliki kontrak hingga 2023, setelahnya ia bakal berstatus bebas transfer pasca masa baktinya berakhir.  Dalam beberapa waktu terakhir, ada laporan dari jurnalis asal Spanyol, Sergio Gonzalez yang mengklaim Messi sudah menjalini komunikasi dengan Joan Laporta.


Baca Juga:


Laporan tersebut mengklaim jika Laporta ingin memperbaiki hubungan dengan Messi sekaligus meminta permintaan maaf lantaran Messi harus meninggalkan klub lantaran permasalahan finansial Barcelona.

Namun untuk saat ini, Messi mengklaim jika dirinya ingin fokus terhadap Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Namun pasca itu, pintunya untuk kembali ke Barcelona akan selalu terbuka.  Meski begitu, dalam kontraknya saat ini,  Messi masih memiliki opsi perpanjangan kontrak bersama PSG.

Pilihan kini ada di tangannya, Messi bisa saja kembali ke Barcelona atau mentas di MLS bahkan pulang ke tim yang sempat membesarkan namanya di masa muda, Newell’s Old Boys.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com