Bayern Munchen Adalah Momok Bagi Luis Suarez

0
86
Bayern Munchen Adalah Momok Bagi Luis Suarez
Bayern Munchen Adalah Momok Bagi Luis Suarez (Foto: Twitter)

Vivagoal Liga ChampionsLuis Suarez dibuat tak berkutik ketika Atletico Madrid dihantam Bayern Munchen 0-4. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor buruk El Pistolero jika bertemu klub asal Bavaria tersebut di ajang Liga Champions.

Luis Suarez tampil sebagai starter ketika Atletico menantang Bayern Munchen di Allianz Arena pada laga grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Sayang, penyerang asal Uruguay itu tak bisa berbuat banyak selama 76 menit berada di atas lapangan.

El Pistolero tercatat hanya membuat 32 sentuhan pada bola dengan satu percobaan off target. Suarez juga delapan kali kehilangan bola, tiga kali terjadi karena kontrol buruk, sementara lima lainnya berkat kerja keras penggawa Die Roten yang merebut bola dari kakinya.

Alhasil, Suarez pun harus menyaksikan Los Colchoneros dibombardir Bayern Munchen lewat dua gol Kingsley Coman, dan masing-masing satu dari Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

Hasil ini sekaligus jadi kekalahan telak kedua beruntun sekaligus jadi yang ketiga dialami Suarez ketika bersua Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Sebelumnya, di babak perempatfinal Liga Champions musim kemarin, Suarez bersama mantan timnya dipaksa bertekuk lutut usai digasak dengan skor sangat mencolok 2-8.


Baca Juga:


Sementara pada semifinal Liga Champions musim 2014/2015, Barcelona dan Suarez juga tumbang dengan skor 3-2 berkat gol Benatia, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Adapun dua gol Barca semuanya diborong oleh Neymar.

Atletico sendiri memang kesulitan mengkreasikan peluang selama 90 menit laga berlangsung. Tercatat, pasukan Diego Simeone cuma bisa membuat enam percobaan dengan satu on target berbanding 16 attempts dengan 5 on target milik Bayern.

“Kami bermain dengan sangat baik, kami menghadapi juara Eropa, tim terbaik di dunia. Skornya memang tidak sesuai kemauan kami, tapi kami sepenuhnya tidak berhenti bekerja dan bersaing. Dengan sikap demikian, banyak hal besar akan bisa kami capai.” ucap Hector Herrera gelandang Atletico Madrid.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here