Sule Hengkang, Bayern Jadikan Bek Chelsea Sebagai Pengganti - Vivagoal.com
Kepergian Niklas Sule Dari Bayern Munich Tinggal Menunggu Waktu
Foto: Liga Olahraga

Sule Hengkang, Bayern Jadikan Bek Chelsea Sebagai Pengganti

Irman Maulana - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich harus segera mencari calon bek tengah baru mereka, setelah Niklas Sule hampir dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena pada musim panas tahun ini, pasca kontraknya habis.

Bayern Munich dikabarkan tengah memantau bek Chelsea, Andreas Christensen sebagai calon pengisi lini pertahanan mereka musim depan. Ia dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan peran Niklas Sule.

Dilansir Goal dan SPOX, Sule besar kemungkinan akan segera pergi setelah Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Die Roten. Padahal pihak Bayern disebut sudah menaikan tawaran menjadi 10 juta euro per musim untuk Sule.

Bayern Munich Tak Jadi Lepas Niklas Sule di Bursa Transfer Musim Dingin
Sumber: goal.com

Sule sendiri kini sudah dikaitkan dengan sejumlah tim asal Liga Inggris dan Spanyol. Ia sekarang sudah bisa melakukan negosiasi pra-kontrak dengan para klub peminatnya di musim baru mendatang.

Chelsea dan Newcastle kabarnya jadi tim yang meminati jasa dari pemain 26 tahun itu. Kemudian raksasa, La Liga, Barcelona pun ingin meminangnya ditengah usaha mereka memperkuat lini belakang.

Baca Juga:


Presiden Bayern, Herbert Hainer Hari Minggu, (23/1) lalu mengatakan bahwa pihaknya sudah memberi tawaran terakhir pada Sule. Namun, sang pemain sepertinya memilih ikuti jejak dari David Alaba dan Javier Martinez, yang pergi secara gratis pada bursa musim panas tahun lalu.

Goal dan SPOX melaporkan bahwa FC Hollywood memproyeksikan nama Christensen sebegai pengganti sepadan Sule. Seperti Sule, Christensen pun kini nasibnya masih abu-abu karena kontraknya segera habis.

The Blues dilaporkan terus mencoba mempertahankannya dengan durasi kontrak empat tahun di tahun lalu. Tetapi proses negosiasi hingga kini tampaknya masih terkendala oleh sejumlah masalah, meski Ia masih mau bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com