Niklas Sule Putuskan Hengkang Dari Bayern Munich - Vivagoal.com
Niklas Sule Putuskan Hengkang Dari Bayern Munich
Sumber: ligaolahraga.com

Niklas Sule Putuskan Hengkang Dari Bayern Munich

Catrine Mega - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaNiklas Sule kabarnya memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munich di akhir musim kompetisi 2021/2022 ini. Bek tengah ini akan meninggalkan Die Roten dengan status free transfer.

Kontrak Sule bersama Die Roten yang akan berakhir musim panas nanti membuat statusnya di bursa transfer musim panas mendatang menjadi angin segar bagi klub-klub yang menginginkan jasanya. Setelah menolak tawaran Newcastle United baru-baru ini, Sule masih ditunggu Chelsea dan FC Barcelona.

Kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu jurnalis sepak bola media Jerman, di mana dinyatakan bahwa Sule benar telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub. Kabar ini cukup mengejutkan, apalagi karena Bayern Munich mencantumkan kenaikan gaji sebagai tawaran kepada bek 26 tahun itu. Dilansir dari Bavarian Football WorksDie Roten memberikan penawaran kenaikan gaji hingga 10 juta Euro.


Baca juga:


Keputusan Sule ini jelas akan menjadi kerugian besar bagi klub. Pasalnya kondisi keuangan Bayern Munich sedang kritis karena pandami Covid-19, di mana pemerintah Jerman bolak-balik melarang kehadiran penonton di lapangan.

Jika kabar ini benar, maka Niklas Sule akan menjadi pemain keempat Bayern Munich yang dilepas dengan status free transfer. Sebelumnya David Alaba, Jerome Boateng, dan Javi Martinez telah terlebih dahulu meninggalkan Allianz Arena dengan status free transfer.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Bayern Munich sudah membidik beberapa pemain untuk menggantikan posisi Sule, seperti Andreas Christensen (Chelsea), Antonio Rudiger (Chelsea), Denis Zakaria (Monchengladbach), Matthias Ginter (Monchengladbach), Nico Schlotterbeck (Freiburg), dan Matthijs de Ligt (Juventus). (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com