Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Alihkan Bidikan ke Gelandang Newcastle

0
239
Pogba

Vivagoal Liga InggrisGelandang Manchester United, Paul Pogba sejatinya menjadi target utama Zinedine Zidane di bursa transfer musim panas ini.  Namun, Madrid tidak mudah mendapatkan Pogba karena MU memang banderolnya super mahal.

Dilansir  L’Equipe MU sendiri meminta Madrid menebus Pogba  dengan harga 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,7 triliun. Tapi sayang, Madrid enggan memngeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk mendatangkan Pogba. 

Baca Juga : Antusiasme Skuat United Menyambut Tur Pra-Musim

 Alhasil, dikutip dari Talksport, Madrid kini mengalihkan bidikannya ke gelandang Newcastle United, Miguel Almiron.  Miguel Almiron sendiri sejatinya belum genap enam bulan bermain di Newcastle United. Dia diboyong dari klub MLS, Atalanta United pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 kemarin dengan banderol sebesar 23,9 juta euro dan dikontrak selama 5 tahun.

Sebelum pindah ke Newcastle, Almiron sempat diburu Arsenal dan Manchester United. Almiron, memang patut tuk diperebutkan. Menurut catatan Whoscored, kehebatan pemain asal Paraguay itu adalah kemampuannya dalam mendistribusikan bola, termasuk penghalau serangan lawan. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here