Jorge Mendes Bukan Peluang Ronaldo Reuni dengan Juventus - Vivagoal.com
Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Juventus Bersatu Lagi Dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Jorge Mendes Bukan Peluang Ronaldo Reuni dengan Juventus

A Hendra - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United kembali berhembus kencang. Agen si pemain, Jorge Mendes dikabarkan sudah bertemu pihak Juventus untuk membahas kans bersatu lagi dengan Ronaldo.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United sedianya masih tersisa semusim lagi. Artinya, mereka perlu mempertimbangkan menjualnya di musim panas tahun ini, jika tak mau kehilangannya secara gratis musim depan.

Tapi menurut media Spanyol, Sport, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo diberitakan sudah bergerak lebih dulu dengan menawarkan kliennya itu ke raksasa Serie A, Juventus. Menurut Sport, Jorge Mendes menawarkan Ronaldo ke Juventus dengan harga yang sangat miring, yakni cuma 30 juta euro.

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Liputan 6

Juventus sendiri memang saat ini dikabarkan butuh sosok penyerang baru sepeninggal Paulo Dybala yang kontraknya habis Juni ini. Ada pun upaya mendatangkan Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi masih berjalan buntu karena harga yang dipatok Sassuolo terasa sangat mahal.

Meski demikian, ketertarikan Juventus untuk bereuni lagi dengan Ronaldo diyakini sangat kecil. Pasalnya, penyerang berusia 37 tahun itu enggan menurunkan gaji secara drastis.


Baca Juga:


Selain Juventus, Jorge Mendes juga dilaporkan sempat bertemu pihak Bayern Munich guna membahas kemungkinan transfer Ronaldo pada bursa musim panas ini. Namun sejauh ini hal itu masih sebatas rumor karena kubu Die Roten diprediksi tak begitu membutuhkan Ronaldo karena telah punya Sadio Mane.

Ronaldo sendiri sebenarnya masih tampil sangat oke bersama Manchester United. Di musim pertamanya kemarin, Ronaldo yang tampil dalam 39 pertandingan mampu melesakkan hingga 24 gol dan tiga assist, sekaligus menahbiskan dirinya sebagai top skor klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com