Syarat Krusial Untuk Boyong Lautaro Martinez ke Camp Nou - Vivagoal.com
Lautaro

Syarat Krusial Untuk Boyong Lautaro Martinez ke Camp Nou

Dimas Sembada - May 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Pelatih Tim Nasional Argentina, Lionel Scaloni mendukung penuh keinginan Barcelona merekrut Lautaro Martinez. Namun sang pelatih punya satu permintaan buat Blaugrana.

Keberadaan Lionel Messi sebagai senior Lautaro di timnas Argentina bakal jadi poin plus buat Barcelona membujuk sang pemain untuk hengkang ke Camp Nou musim depan. Dia menganggap Lautaro akan cocok diduetkan dengan para penyerang Barca termasuk Messi.

“Lautaro bisa dilengkapi oleh Messi. Pelatih Barcelona sudah tahu caranya, dan dia sangat memungkinkan untuk Barca.

“Tiga penyerang bermain bersama, dengan masih ada Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Di Copa America, komitmen Lautaro, Messi dan Sergio Aguero sangat luar biasa,” Scaloni seperti dilansir dari Marca.

Target Gol

Tapi demikian, Scaloni meminta Barcelona agar Lautaro tidak dibebani target apapun di musim debutnya. Menurutnya, Lautaro harus diberi kesempatan penuh untuk menunjukkan kemampuannya agar ia tak layu sebelum berkembang.

“Kami ingin Lautaro mendapatkan kontinuitas dan terlebih karena fakta dia adalah pemain muda. Kalau Lautaro punya sesuatu, itu adalah karena dia berlari untuk dirinya sendiri dan rekan setimnya. Dia punya hasrat untuk bisa jadi referensi buat para penyerang muda di masa mendatang.


Baca Juga:


“Jika Barcelona sudah mendatangkannya, artinya dia harus mempercayainya bisa membantu tim melakukan lompatan besar. Tapi Barcelona perlu melangkah sedikit demi sedikit dengan tak menempatkan tekanan besar kepada.

“Barca harus membantunya berjalan perlahan agar tekanan di sekitar tidak mencegahnya tumbuh, sebab Lautaro punya segala yang dibutuhkan tuk jadi pemain besar,” tutup Scaloni.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com