Tak Ada Kesepakatan, Jean-Clair Todibo Gagal Gabung AC Milan

0
229
Skema Milan Daratkan Wonderkid Barcelona Makin Pelik, Kenapa?

Vivagoal Serie A –  Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo gagal meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke AC Milan. Tak adanya kesepakatan antara Barca dan Milan membuat transfernya mandek. 

Direktur olahraga Milan, Frederic Massara sebelumnya terbang ke Barcelona untuk merealisasikan transfer Todibo. Dimana proposal untuk eks pemain Toulouse itu sudah resmi dikirmkan.

I Rossoneri memberikan proposal kontrak peminjaman sebesar 5 juta euro selama enam bulan kedepan dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Baca Juga: Getafe Serius Datangkan Wonderkid Madrid

Namun pihak Barcelona keberatan dengan proposal penawaran Milan. El Barca ingin Todibo ditransfer secara permanen bukan dilepas dengan status pinjaman.

Selain sudah tidak ada lagi tempat untuknya di lini belakang skuat besutan Ernesto Valverde, Barca juga berkeinginan menggunakan dana pembelian Todibo untuk membiayai transfer Dani Olmo dari Dinamo Zagreb yang kabarnya dilepas di angka 35 juta euro.

Selain itu, penawaran yang diberikan Milan juga dinilai manajemen Los Cules masih jauh dari angka yang diinginkan. Mereka disebut membanderol Todibo di angka 10 hingga 15 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here