Tak Dinobatkan Menjadi Penyandang Ballon d’Or, Ronaldo Sesalkan Hal Ini

0
732
Ronaldo And Mom

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo salah satu pemain andalan Juventus diduga telah memberi tahu kepada beberapa mantan rekan setimnya di Real Madrid bahwa dirinya menyesal karena hengkang dari Santiago Bernabeu.

Diketahui bahwa Ronaldo telah menikmati karir sepakbolanya selama sembilan tahun di Real Madrid usai direkrut dari Manchester United pada tahun 2009.

Pemain yang saat ini membela timnas Portugal tersebut membuat keputusan untuk mengambil tantangan baru di Italia dengan bergabung dengan Juventus. diketahui bahwa Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan Bianconeri.

Baca Juga: Dinobatkan Menjadi Pemain Cilik Terbaik, Ini Ungkapan Ronaldo kepada Cristiano Jr.

Akhir-akhir ini, ada laporan dari media ABC bahwa usai Ronaldo tidak memenangkan penghargaan Ballon d’Or selama dua musim berturut-turut, dia menyesal karena telah meninggalkan Spanyol pada musim lalu.

Kabar tersebut telah menunjukkan bahwa Ronaldo menyatakan kekecewaannya lantaran kehilangan penghargaan trofi bergengsi tersebut yang telah dimenangkan oleh Luka Modric dan Lionel Messi selama dua tahun belakangan ini.

Telah banyak publik ketahui bahwa Lionel Messi sukses memenangkan Ballon d’Or 2019. Ini membuat pemain andalan Barcelona tersebut saat ini telah memecahkan rekor pemenang Ballon d’Or selama 6 kali dalam sejarah sepak bola dunia.

Hal tersebut membuat rival abadinya, Cristiano Ronaldo terlihat sakit hati. Diketahui bahwa Ronaldo masih memenangkan lima gelar Ballon d’Or sampai sejauh ini.

Walaupun Ronaldo masih mencetak 37 gol dari 61 penampilan bersama Juventus, namun pemain berpaspor Portugal tersebut tampaknya tidak mampu meniru bentuk yang sama seperti yang telah dihasilkan saat dia bermain di Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here