Tak Dipilih Shin Tae-yong, Ini Kalimat Berkelas Bek Persija

0
301
Otavio Dutra Persija
Sumber: Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih timnas Indonesia Shin tae-yong tak memasukkan nama Otavio Dutra dalam daftar 29 pemain yang diikutsertakan dalam Training Center di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut lebih memilih nama-nama para pemain seperti Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bagas Adi Nugroho, Rachmat Irianto, Koko Ari araya dan Andy Setyo Nugroho.

Meski tak masuk dalam daftar pemain yang diundang oleh Shin tae-yong, bek asal Persija Jakarta tersebut mengharapkan bahwa suatu saat nanti ia akan dipanggil oleh pelatih.


Baca Juga: 


“Saya sangat menghargai dengan keputusan sang pelatih. Jujur, saya tidak terlalu memperdulikan hal tersebut. Namun, bila dipanggil oleh Timnas saya siap membantu kapan saja.

“Saya masih memiliki harapan bahwa sang pelatih membutuhkan saya untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, untuk sekarang ini saya sangat menghormati keputusan dari pelatih timnas sekarang,” jelasnya.

Perlu diketahui, Otavio Dutra sebelumnya merupakan pemain asing yang dinaturalisasi oleh Indonesia pada 27 September 2019. Saat itu, ia langsung bermain dan dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia saat itu, Simon McMenemy.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here