VivagoalBerita Bola – Penolakan permintaan Coutinho untuk hengkang oleh pemilik Liverpool membuat pemain berpaspor Brazil tersebut merasa kecewa.

Dilansir dari The Guardian, Philipe Coutinho dikabarkan mengirimkan email yang berisi permintaannya untuk hengkang pada hari Jumat waktu setempat (11/8/2017). Fenway Sports Group selaku pemilik dari Liverpool menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Coutinho.

Hal yang sama juga telah ditegaskan oleh Jurgen Klopp. Pelatih yang menukangi Liverpool tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah melakukan pembicaraan bersama Coutinho dan agennya agar ia tetap di Liverpool.

Mike Gordon selaku presiden dari FSG mengatakan bahwa Coutinho tidak akan dijual dan akan tetap menjadi bagian dari Liverpool.

Coutinho merasa kecewa karena permintaannya tidak dipenuhi oleh FSG. Hal serupa juga dirasakan oleh FSG karena permintaan tersebut. Dikhawatirkan, hal itu akan menganggu persiapan The Reds yang akan menghadapi Watford pada pekan ini serta laga kualifikasi Liga Champion kontra Hoffenheim pada Selasa besok (14/8/2017).

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply