Tak Kuat Mental, Neymar Ingin Tinggalkan PSG

0
176
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Aksi penyerang Paris Saint-Germain, Neymar di lapangan acap menyita perhatian dari bek lawan. Imbasnya, ia kerap mendapat perlakuan khusus dari pemain lawan di atas lapangan hingga cedera. 

Terjangan bek-bek lawan pada Neymar tak jarang membuat superstar asal Brasil itu harus menepi. Selama berkostum PSG, Neymar sudah dua kali menderita cedera parah, dan membuat kebugarannya kian dipertanyakan. Tak ingin kariernya terenggut, Neymar pun diberitakan akan meninggalkan PSG

Baca Juga :  Pecat Mourinho, Saham United Justru Meroket

Dilansir dari Sport, situasi tersebut membuat mulai tidak nyaman bermain di Paris dan ingin hengkang dari Parc des Princes dengan kembali ke Barcelona. PSG sendiri sebenarnya sudah berupaya untuk mempertahankan Neymar dengan mencoba memperbaharui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi.

Namun, Neymar kabarnya sudah tak peduli lagi dengan besaran uang yang didapatnya andai ia terus menerus cedera.  Barcelona pun disebut akan menawarkan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele sebagai bagian dari proses transfer Neymar kembali ke Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here