Tak Masuk Skuad Timnas Argentina, Angel Di Maria Marah Besar

0
174
Tak Masuk Skuad Timnas Argentina, Angel Di Maria Marah Besar
Sumber: The Scottish Sun

Vivagoal – Ligue 1 – Entah apa yang berada di benak Lionel Scaloni ketika memutuskan memanggil para pemain guna memperkuat skuad timnas Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebabnya, jelang duel kontra Ekuador dan Bolivia, Scaloni malah tidak memanggil Angel Di Maria yang tampil begitu bagus bersama klubnya, Paris Saint-Germain.

Lionel Scaloni diketahui sudah mengumumkan ke-26 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat Albiceleste saat menjamu Ekuador di Stadion Monumental, Buenos Aires, Argentina, 8 Oktober mendatang. Dilanjutkan dengan tandang ke markas Bolivia, lima hari setelahnya.

Jelang duel bertajuk kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, Scaloni masih memanggil nama-nama lama, seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Nicolas Otamendi dan Leandro Paredes. Yang menarik, Scaloni sama sekali tidak menyertakan nama Angel Di Maria.

Padahal, dalam empat laga awal PSG musim 2020/21 ini, Di Maria menjadi satu-satunya pemain yang belum pernah diistirahatkan oleh pelatih Thomas Tuchel. Total sudah ada satu gol dan satu assist yang telah ia sumbangkan untuk membantu PSG meraih dua kemenangan beruntun di ajang Ligue 1 musim ini.

Di Maria sendiri merasa sangat geram dengan keputusan Scaloni yang tidak memanggilnya untuk kualifikasi Piala Dunia. Ia gagal paham dengan keputusan tersebut karena dirinya merasa dalam performa terbaik di PSG, tapi ternyata tak dilirik oleh sang pelatih.


Baca Juga:


“Saya tidak bisa menemukan penjelasan, saya tidak dapat berkata-kata. Timnas Argentina adalah yang paling penting bagi saya. Jika saya bekerja keras di PSG, itu demi membuka peluang masuk timnas. Sulit buat saya memahami ketika saya berada dalam momen terbaik, saya justru tidak dipanggil.” sembur Di Maria seperti dilansir dari Goal International.

“Apakah saya tua di usia 32 tahun? Banyak orang mengatakan bahwa saya sudah tua, tapi saya baru 32 tahun dan saya masih terus berlari dengan kecepatan yang sama di setiap laga. Saya tidak tua, buktinya saya bisa berada di level Neymar dan Mbappe.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here