Di Maria Disanski Larangan Bermain Setelah Ketahuan Meludahi Pemain Marseille

0
31
Di Maria Disanski Larangan Bermain Setelah Ketahuan Meludahi Pemain Marseille
Angel Di Maria. Sumber: Eurosport

Vivagoal Ligue 1 – Angel Di Maria dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga. Meski tidak dirinci dihukum karena kesalahan apa, namun winger asal Argentina disebut terlibat dalam keributan di laga Paris Saint-Germain vs Marseille.

Ribut-ribut mewarnai laga Les Classique perdana musim ini. Marseille yang bertandang ke Parc des Princes, markas PSG, 14 September lalu sejatinya sudah berhasil pulang membawa kemenangan tipis 1-0.

Namun di akhir laga, bek Marseille membuat provokasi dengan melanggar Leandro Paredes dengan keras. Alhasil, kubu PSG pun berang dan membuat kedua tim terlibat keributan selama beberapa menit. Wasit yang memimpin pertandingan pada prosesnya harus mengeluarkan 5 kartu merah, dimana dua untuk Marseille dan tiga buat pemain PSG.

Angel Di Maria sendiri berhasil lolos dari hukuman kartu merah di laga itu. Namun, video dirinya meludah kepada Alvaro Gonzalez beredar luas di sosial media. Hal tersebut membuat pihak LFP selaku operator Ligue 1 Prancis turun langsung melakukan investigasi.

Pada hari Rabu (23/9/2020) waktu setempat, LFP pun menjatuhkan skorsing sebanyak empat pertandingan kepada Di Maria. Namun dalam amar keputusannya, LFP tidak menyebut secara rinci kesalahan yang membuat Di Maria dihukum.


Baca Juga:



Hukuman kepada Di Maria ini sedianya akan berlaku mulai Selasa pekan depan. Itu artinya, Di Maria masih bisa membela PSG saat melawat ke markas Reims akhir pekan ini dalam lanjutan pekan kelima Ligue 1. Setelahnya, Di Maria bakal absen di laga PSG melawan Angers, Nimes, Dijon dan Nantes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here