Tak Menang Lawan Leverkusen, Sarri Bakal Bunuh Pemain Juventus!

0
81
Sarri Jelaskan Kondisi Skuadnya Jelang Laga Lawan SPAL

Vivagoal Liga Champions – Maurizio Sarri berkelakar jika anak asuhnya tak menang atas Bayer Leverkusen dalam matchday terakhir Liga Champions, Kamis (12/12) malam WIB, ia akan emmbutuh seluruh pemain Juventus. Tentunya ungkapan eks Napoli ini hanyalah candaan belaka.

Juventus bertandang ke Bay Arena dengan status sebagai pemuncak klasemen grup D. Si Nyonya Tua memang sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya sehingga pertandingan kontra wakil Jerman itu tak lagi menentukan.

Meski demikian, Sarri menilai jika timnya membutuhkan kemenangan sebagai pelipur lara tim. Pasalnya, di akhir pekan kemarin, Juventus harus tumbang untuk kali perdana di kancah Serie A. Jarak mereka dengan Inter Milan di papan klasemen pun kini berselisih dua poin.

Pun andai menang melawan Die Roten, Sarri akan mencatatkan diri sebagai pelatih yang tak pernah kalah dalam 21 laga terakhirnya di Eropa. Rentetan kemenangan terbesarnya disumbangkan kala sukses membawa Chelsea sebagai juara Europa League.

Baca Juga: Prediksi Leverkusen Vs Juventus: Kans Terakhir Tuk Lolos

“Saya tak terkalahkan dalam 21 pertandingan di Eropa. Saya membaca bahwa rekor terpanjang untuk seorang pelatih adalah 22 laga, jadi jika para pemain tidak menang besok, maka saya akan membunuh mereka!” ujar Sarri, dinukil dari Goal International.

“Jelas, pertandingan yang paling saya ingat adalah final Liga Europa bersama Chelsea, namun saya harap catatan tak terkalahkan itu bisa terus berlanjut lebih lama dan berakhir pada final lainnya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here