Tak Menjadi Pilihan Utama Alasan Lukaku Ingin Hengkang dari MU

0
137
Solskjaer Seharusnya Lebih Sabar untuk Lukaku

Vivagoal Liga Inggris – Kabar kepergian Romelu Lukaku dari Manchester United santer terdengar belakangan. Inter Milan disebut akan menjadi klub berikutnya dari striker asal Belgia tersebut.

Nama Lukaku sendiri mulai menjadi pilihan kedua setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih yang dulunya juga merupakan mantan pemain Manchester United itu lebih memilih untuk menggunakan jasa Marcus Rashford yang ia rasa jauh lebih dibutuhkan dalam skema permainannya.

Baca juga: Muluskan Transfer Lukaku, Inter Siap Tendang Dua Pemain

Melihat hal tersebut, wajar jika Lukaku lantas mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Pengamat sepakbola Belgia Kristof Terreur pun sangat menyadari jika Lukaku tak ingin menjadi pilihan kedua di sana.

“Dia jelas, dalam interview-nya, dia sangat ingin hengkang. Dia tidak mau menjadi pilihan kedua. Itulah yang dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer,” kata Kristof Terreur, dilansir Sky Sports.

“Dia tidak bermain terlalu banyak sejak kedatangan Solskjaer. Dia merasa dia pilihan kedua,” jelasnya.

Saat ini, Inter Milan disebut sebagai tujuan utama sang pemain dengan adanya ketertarikan besar dari raksasa Serie-A tersebut. Hanya saja MU disebut bersedia melepas Lukaku dengan harga tidak kurang dari 75 juta pounds, angka yang memberatkan I Nerazzurri.

Baca juga: Agen Lukaku Datangi Inter, Begini Kelanjutan Transfer Sang Pemain

“Inter tidak punya uang untuk melakukan transfer itu. Mereka bisa menghabiskan uang dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu bukan seperti apa yang MU inginkan. Mereka ingin cash dan saya lihat mereka [Inter] tidak akan membayar 75-80 juta pounds. Mereka tidak bisa melakukannya dengan budget mereka. Jadi, mereka harus menemukan jalan keluarnya,” tegas Terreur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here