Gagal Menang di 4 Laga Awal, Juventus Bukukan Start Terburuk Dalam Sejarah Klub - Vivagoal.com
Karena Blunder Moise Kean, Juventus Takluk dari Napoli
Moise Kean, Foto: dok Kompas

Gagal Menang di 4 Laga Awal, Juventus Bukukan Start Terburuk Dalam Sejarah Klub

Daniel Nugraha - September 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A– Juventus gagal mengemas 3 poin saat menjamu AC Milan di laga terbaru Serie A 2021/22, pada Senin (20/9) dini hari WIB. Juventus hanya bisa berbagi poin dengan Milan dan itu menjadi hasil terburuk mereka dalam 60 tahun terakhir.  

Hasil seri yang diraih oleh Juventus saat menjamu Milan membuat Juventus kian terpuruk. Klub yang berada di kota Turin tersebut gagal menang dalam 4 laga awal di Serie A musim ini. Hasil tersebut membuat Juventus membukukan awalan terburuk dalam 60 tahun terakhir.

Mau tidak mau, klub yang dilatih oleh Massimiliano Allegri tersebut perlu segera memperbaiki penampilan mereka. Jika tidak, mereka kemungkinan akan terpuruk di bawah klasemen dan Allegri bisa mendapatkan pemecatan.


Baca Juga:


Menurut Marca, ada 2 hal yang patut diperhatikan dari Juventus, pertahanan dan serangan. Dalam 18 laga terakhir, Juventus gagal menjaga kesucian gawang mereka. Hal ini menjadi hasil terburuk dari tim-tim top Eropa yang ada.

Selain itu, bek Juventus, Matthijs De Ligt juga mendapatkan sorotan. Pemain yang direkrut dari Ajax Amsterdam tersebut dianggap kurang dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, Allegri membela sang pemain dan mengatakan bahwa ia masih muda.

Terakhir, daya gedor Si Nyonya Tua tampak kurang greget. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United terbukti membuat Juventus kesulitan dalam mencetak gol. Meski ada Alvaro Morata, Juventus masih tampak kesulitan mencetak gol dalam 4 laga awal Serie A musim ini. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Serie A hanya di Vivagoal.com