Tak Pilih Dean Henderson atau De Gea, MU Malah Incar Kiper Napoli

0
548
Alex Meret, kiper Napoli
Alex Meret, kiper Napoli (Sumber: Goal)

Vivagoal Liga Inggris – Hingga saat ini, Manchester United belum memberikan keputusan siapakah yang akan menjadi penjaga gawang utama pada musim panas mendatang. Ada kabar yang muncul di media bahwa Manchester United sedang mengincar kiper utama Napoli, Alex Meret.

Dilansir dari ESPN, Manchester United saat ini masih kesulitan untuk mencari penjaga gawang terbaiknya. Bisa dilihat, David de Gea telah menampilkan performa buruk pada musim ini. Sergio Romero jarang dimainkan dan meminta untuk hengkang dari Manchester United. Sedangkan, Dean Henderson hanya ingin ke Manchester United bila menjadi kiper utama.

Dalam situasi yang tidak baik ini, Manchester United akhirnya tertarik untuk memboyong kiper andalan Napoli, Alex Meret. Hal ini sebagai langkah antisipasi bila dua kipernya akan hengkang pada musim panas mendatang.

Alex Meret sudah digadang-gadang akan menjadi penjaga gawang nomor satu di tim nasional Italia usai generasi Gianluigi Buffon sudah sirna. Akan tetapi, pamornya dalam beberapa pekan terakhir ini kalah dengan Gianluigi Donnarumma.

Di klubnya sendiri, Meret masih tampil kurang apik pada musim 2019-2020. Ia telah kebobolan 33 gol dari 22 pertandingan di Serie A. Kiper asal Italia ini hanya meneruskan tiga kali cleansheet. Hal ini tentunya merupakan catatan yang kurang apik dari seorang kiper.


Baca Juga:


Dilaporkan bahwa Napoli tidak akan keberatan bila menjual Alex Meret. Pasalnya, mereka masih memiliki David Ospina yang dapat diandalkan menjadi kiper utama. Namun, Napoli tidak akan melepas dengan harga yang murah karena masih memiliki kontrak dengan durasi 3 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here