Tak Segera Amankan Ceballos, Arsenal Miliki Masalah Baru

0
73
Juventus Berminat Datangkan Anak Hilang Raal Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Dani Ceballos saat ini sedang diincar oleh beberapa raksasa Eropa. Salah satu yang mengincar Ceballlos adalah AC Milan.

Pada musim panas mendatang, Real Madrid tidak akan berikan menit bermain kepada Dani Ceballos. Hal ini dikarenakan bahwa Zidane telah memiliki skuat utama lain untuk masuk dalam skema strateginya pada musim panas mendatang.

Dilansir dari The Express bahwa Arsenal saat ini telah memiliki saingan yang cukup berat yaitu AC Milan. Bahkan, klub berjuluk Rossoneri itu diam-diam akan memberikan penawaran kepada Dani Ceballlos.

Dalam laporan itu mengklaim bahwa pihak manajemen AC Milan saat ini sedang sibuk untuk memberikan penawaran kepada gelandang yang dimiliki oleh Real Madrid tersebut untuk didatangkan ke San Siro pada musim panas mendatang.


Baca Juga: 


AC Milan dikabarkan sangat ingin mengincar playmaker anyar usai Lucas paqueta tidak menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang musim ini. Hal itu membuat pihak manajemen AC Milan turun tangan untuk mendapatkan penggantinya.
.
Dilansir dari Il Diavolo Rosso mengklaim bahwa AC Milan akan memberikan jaminan menit bermain untuk Dani Ceballlos bila datang ke San Siro. Ia juga akan dijadikan pemain inti AC Milan pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here