Tak Sepakati Kenaikan Gaji, Herrera Kian Dekat dengan Arsenal - Vivagoal.com
Ander Herrera, Manchester United

Tak Sepakati Kenaikan Gaji, Herrera Kian Dekat dengan Arsenal

Dimas Sembada - March 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisKontrak Ander Herrera bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang. Sang pemain dikabarkan tak kunjung meneken kontrak baru karena belum sepakat terkait gaji.

Dilansir Daily Mail, Herrera disebut menuntut kenaikan gaji sebesar 150 ribu pounds per pekan. Dimana saat ini ia hanya mendapat gaji sebesar 80 ribu pounds setiap pekannya.

Macetnya kontrak baru ini disikapi kalem oleh Herrera. Meski menyebut hal ini wajar, namun ia masih berharap MU akan segera memberi kontrak yang layak atau mungkin dirinya hengkang.

“Sisanya saya serahkan kepada agen, baik itu kemungkinan kontrak baru dengan United dan berbicara kepada klub lain untuk kepergian saya,” tegas Herrera.

Melihat situasi pelik tersebut beberapa klub besar Eropa seperti PSG dikabarkan siap menampung jasa pemain Athletic Bilbao tersebut. Mereka disebut siap memberikan gaji seperti yang diminta oleh sang pemain.

[irp]

Tidak hanya PSG, Arsenal dikabarkan mengintip kemungkinan untuk membuat Herrera menjadi seorang pengkhianat. Mereka bersiap melakukan negosiasi langsung dengan sang pemain setelah kontraknya bersama MU  tidak lebih dari tiga bulan lagi.

Keinginan Arsenal sendiri dibarengi dengan miskinnya pemain di sektor gelandang. Mereka menilai Herrera yang kini berusia 29 tahun mampu menuntun para pemain muda mereka. Selain itu mereka juga dipastikan akan ditinggal oleh Aaron Ramsey secara gratis pada akhir musim ke Juventus.

Dengan situasi tersebut, Arsenal bisa mendatangkan Herrera dengan opsi serupa dengan Ramsey. Hanya saja mereka harus benar-benar mengolah manajemen keuangan dengan baik sebelum memberikan penawaran gaji pada Herrera.  Hal ini tidak lain karena menumpuknya pemain bergaji tinggi di Arsenal salah satunya Mesut Ozil yang sangat jarang bermain musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com