Taklukan Persipura, PSM Pesta Gol di Mattoangin

0
4693
PSM

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar tampil impresif di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalata Senin (18/11) malam, Juku Eja menang 4-0.

Tampil di hadapan pendukngnya sendiri, PSM menekan sejak awal. Skuat besutan Darije Kalezic itu menguasai jalannya pertandingan dan mampu unggul pada menit ke-12 melalui Erza Walian.

Unggul satu gol, PSM tak mengendurkan serangan. Mereka terus menjauh melalui Muhammad Rizki Eka Putra pada menit ke-34 dan Amido Balde sesaat sebelum turun minum. Skor 3-0 pun menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Usai jeda, PSM terus menguasai jalannya pertandingan. Dikomandoi oleh Rizki Pellu di lini tengah, mereka terus mengurung Mutiara Hitam. Namun sayang, peluang demi peluang mampu dimentahkan oleh Dede Sulaiman.

Saat memasuki perpanjang waktu, Ferdinand Sinaga mampu menggenapkan skor menjadi 4-0. Memanfaatkan umpan jauh, Ferdinand mampu mengecoh kiper Persipura yang keluar dari sarangnya.

Atas hasil ini, PSM naik satu peringkat di papan klasemen menggusur Tira-Persikabo di posisi delapan. Juku Eja sejauh ini berhasil mengumpulkan 39 poin hasil dari 12 kemenangan 3 imbang dan 12 kali kalah.

Sementara Persipura kembali harus tertahan di posisi dua dan gagal menjauh dari kejaran Madura United di bawahnya. Kedua kesebelasan sama-sama mengantongi 44 poin hasil dari 12 kali menang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here