Tampil Apik di Musim Baru, Dortmund Diminta Tak Cepat Puas

0
103
Dortmund

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund boleh saja senang dengan hasil yang didapat di pekan pertama Bundesliga. Meski demikian, Die Borussen diminta mempertahankan performanya agar bisa keluar sebagai juara. 

Dortmund langsung on fire di awal musim 2019/20 setelah melibas Augsburg 5-1 pada Minggu (18/8/2019) lalu. Selain itu, tampil apik di pramusim membuat Dortmund menjadi kandidat kuat juara musim ini. 

Namun, bagi Julian Brandt, pujian tidak akan berarti apapun jika trofi Bundesliga gagal didapat. Pemain asli Jerman itu lantas meminta kepada rekan setimnya agar tetap fokus dan lapar akan kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga:  Bayern Pastikan Tak Akan Tambah Pemain

“Kami masih belum sempurna, kami juga baru mengawali musim 2019/20. Pelatih mengatakan kepada kami bahwa jangan berhenti bekerja keras karena laga selanjutnya akan berjalan sangat sulit.

“Kami menyaksikan pertandingan Bayern vs Hertha di kamar hotel, tapi kami tidak mau besar kepala dengan dua hasil yang berbeda di akhir pekan lalu. Bayern memang terpeleset di pekan pertama, tapi yang terpenting, kami harus tetap mempertahankan performa ini, kami tidak boleh puas dengan pencapaian saat ini karena kami belum memenangi apapun,” ujar Julian Brandt dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here