Tanggapan CEO PSM Terkait Seluruh Laga Liga 1 di Pulau Jawa

0
75
CEO PSM Munafri Arifuddin

Vivagoal – Liga Indonesia – Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar menanggapi terkait rencana PSSI akan melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia pada bulan September yang berpusat di Pulau Jawa.

CEO PSM itu menilai bahwa semua kompetisi pertandingan Liga 1 tidak boleh dihadiri penonton bila ingin mencapai netralitas bagi klub-klub yang berada di luar pulau Jawa termasuk salah satunya PSM Makassar.

“Bila terpaksa diadakan di Pulau Jawa maka saya mengusulkan untuk tidak ada penonton karena sangat tidak adil bila klub-klub musafir seperti kami datang untuk bertanding,” jelas CEO PSM.

Munafri menambahkan bahwa PSM Makassar akan memahami bahwa memang pulau Jawa menjadi opsi paling cocok untuk melanjutkan seluruh laga kompetisi Liga 1 2020. Hal ini dikarenakan Stadion dan akomodasi di pulau Jawa sangat layak untuk dijadikan venue.

“Infrastruktur di Pulau Jawa sangat memadai dan pertimbangan untuk bertanding di sana menurut saya opsi yang terbaik. Mulai dari opsi darat dan udara pulau Jawa tidak memakan biaya yang cukup banyak,” pungkasnya.


Baca Juga:


Kendati demikian, munafri mengatakan bahwa rencana untuk tetap menggelar kompetisi Liga 1 2020 ini masih sekadar wacana. Keputusan final akan dibahas dalam rapat internal yang telah diputuskan oleh Exo PSSI.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here