Thomas Tuchel Tanggapi Rumor Ketertarikan Chelsea dengan Aubameyang - Vivagoal.com
Tuchel Prihatin Atas Pembekuan Status Aubameyang di Arsenal
Pierre Emerick Aubameyang dan Thomas Tuchel, Foto: dok Analitik

Thomas Tuchel Tanggapi Rumor Ketertarikan Chelsea dengan Aubameyang

Daniel Nugraha - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea saat ini sedang dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Terkait hal tersebut, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pun memberikan tanggapannya.

Memang, sudah ada beberapa striker yang sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea. Sebagai contoh ada Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan juga eks Bayern Munich, Robert Lewandowski. Akan tetapi keduanya ternyata hanya rumor belaka.

Bersinar Di Barcelona, Aubameyang Dapat Pujian Dari Sang Pelatih
Sumber: sportingnews.com

Kini Chelsea masih dikaitkan dengan sosok striker yang memang sedang mereka butuhkan, karena Romelu Lukaku dipinjam oleh Inter Milan. Aubameyang sendiri merupakan sosok terbaru yang kini dikaitkan dengan skuat The Blues.


Baca Juga:


Hal ini sendiri sebenarnya bukan tanpa alasan, karena Aubameyang sempat dilatih oleh Thomas Tuchel saat ia masih bermain di Borussia Dortmund. Meskipun banyak rumor yang sedang beredar, Thomas Tuchel sendiri memberikan tanggapan yang cukup unik.

“Saya lebih tertarik dengan 79 gol tersebut, kami tak akan berkomentar lebih jauh, ada banyak nama di luar sana, terkadang fakta kami mendiskusikan banyak nama itu murni spekulasi saja dan kami tak terlibat,” tepis Tuchel.

Chelsea Jeblok di Laga Pramusim, Roy Keane Beri Dukungan ke Tuchel
Thomas Tuchel, Chelsea, Foto: dok sport detik

Di sisi lain, Thomas Tuchel sendiri merasa senang dengan para pemain yang kini sudah ia datangkan ke Chelsea. Beberapa pemain yang berhasil didatangkan sampai sekarang adalah Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly dan juga Marc Cucurella. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com