Tanpa Pemain Ini, Pelatih Lyon Optimis Tekuk Barca

0
335
Tanpa Pemain Ini, Pelatih Lion Siap Tekuk Barca

VivagoalLiga Champions – Meski tidak diperkuat oleh sang kapten Nabil Fekir, Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio optimis timnya bisa mengalahkan Barcelona. Dimana kedua tim akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dini hari besok, Lyon dipastikan tanpa Nabil Fekir karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Meski begitu, Genesio tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Fekir jelang laga melawan sang raksasa Spanyol, Barcelona.

“Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat saat melawan Barcelona. Tanpa Nabil sekalipun, kami masih bisa menyaingi Barcelona, meski kami tahu mereka adalah favorit di pertandingan nanti,” ujar Genesio dikutip dari Sports Mole.

Genesio tidak menampik jika dirinya sangat mengandalkan Nabil Fekir dalam beberapa musim terakhir. Dimana sang kapten selalu berhasil menjadi pembeda untuk Lyon.

“Nabil adalah kapten kami, dan dia punya kemampuan teknik yang sangat bagus, mungkin agak sulit buat kami bermain tanpa dirinya. Nabil selalu bisa jadi pembeda buat tim ini, tapi harus bisa mengatasi ketidakhadirannya dalam tim ini saat melawan Barca,” tambah Genesio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here