Target Khusus Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

0
800
Target Khusus Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Vivagoal – Liga Indonesia –┬áPelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong memiliki target khusus untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Ia menilai bahwa para pemain Indonesia memiliki potensi yang mumpuni.

Shin menilai bhawa banyak pemain Indonesia yang memiliki kekurangan namun memiliki kelebihan tersendiri.

“Memang dalam seleksi kali ini, saya lebih fokus untuk masa depan sepak bola Indonesia. Sebetulnya ada beberapa pemain yang memiliki postur tubuhnya kecil tapi kemampuannya bagus,” ujar Shin usai memimpin latihan perdana bersama Timnas Senior di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Namun, ada juga yang memiliki kemampuan bagus namun tidak masuk dalam skuad utama. Ini kami bertujuan semata-mata untuk regenerasi,” kata Shin Tae Yong, pada Jumat (14/2) malam.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus yang Menghebohkan Sepakbola Indonesia

Persiapan yang Mepet

Usai dari pelatihan Chiang Mai pada beberapa waktu lalu, Shin Tae-Yong mengaku bahwa persiapan untuk berlatih dengan Timnas Senior Indonesia terbilang cukup mepet

“Setelah dari pelatihan di Chiang Mai, memang waktunya sangat mepet sekali sehingga saya harus memilih pemain dengan cepat namun tetap seleksi yang ketat,” jelas sang pelatih.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga memanggil beberapa nama pemain di Timnas U-19 untk membantu para pemain senior mentas di laga kualifikasi Piala Dunia.

“Kalau boleh jujur, memang kemampuan pemain U-19 ini belum sehebat pemain timnas senior usai melihat kemampuan mereka berlatih di Thailand,” lanjutnya.

“Namun fokus saya, mempersiapkan tim jelang Piala Dunia U-20 2021 dan supaya permainan mereka bisa meningkat terutama untuk pemain timnas muda,” pungkas Shin Tae Yong.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here