Setidaknya Chelsea Harus Juara Liga Inggris atau Pertahankan Liga Champions - Vivagoal.com
Target Werner Musim Ini: Pertahankan Liga Champions dan Juara Premier League
Timo Werner, Foto: dok Bola Okezone

Setidaknya Chelsea Harus Juara Liga Inggris atau Pertahankan Liga Champions

A Hendra - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Berstatus juara Liga Champions musim kemarin, Timo Werner mulai mengusung target tinggi musim ini. Penyerang asal Jerman itu bertekad membawa Chelsea setidaknya untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris atau mempertahankan gelar Liga Champions.

Chelsea menjadi kampiun Liga Champions musim 2020/2021 kemarin setelah diluar dugaan mampu mengalahkan favorit juara Manchester City di laga final dengan skor tipis 1-0. Kesuksesan tersebut mematahkan semua prediksi yang menganggap Chelsea hanya tim kuda hitam dan akan sulit memenangkan Liga Champions setelah tampil inkonsisten sedari awal musim lalu.

The Blues sejak awal memang tak dijagokan di Eropa karena dianggap kurang mentereng ketimbang tim-tim lain macam Man City, Bayern Munich atau Paris Saint-Germain. Namun pada kenyataannya, The Blues berhasil melaju mulus hingga ke laga puncak, salah satunya dengan menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal dengan agregat telak 3-1.

Kehadiran Thomas Tuchel menjadi salah satu kunci dari kebangkitan Chelsea pada paruh kedua musim lalu. Namun di Liga Inggris, mereka masih harus mengakui dominasi dari sang rival, Man City yang menjadi juara.


Baca Juga:


Memasuki musim baru Timo Werner pun bertekad membawa Chelsea mempertahankan titel Liga Champions sekaligus memenangi Premier League. Namun jika itu terasa sulit, setidaknya The Blues tidak boleh hampa gelar di musim 2021/2022 ini.

“Kami ingin memenangi sebuah titel juara, tidak masalah yang mana,” cetus Werner seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Hal terbaiknya adalah memenangi Liga Champions lagi, tapi juga Premier League itu target yang besar. Salah satu dari titel itu adalah target kami.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com