Timo Werner Belum Juga Tajam, Tuchel: Jangan Dikritik Dulu! - Vivagoal.com
Timo Werner Belum Juga Tajam, Tuchel: Jangan Dikritik Dulu
Timo Werner, Foto: dok Suara

Timo Werner Belum Juga Tajam, Tuchel: Jangan Dikritik Dulu!

A Hendra - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel masih santai dengan performa Timo Werner yang tak kunjung tajam sedari musim kemarin. Namun, Tuchel merasa belum saatnya menyalahkan Werner karena musim juga belum dimulai.

Timo Werner cuma mampu mencetak 12 gol untuk Chelsea di seluruh kompetisi musim 2020/2021 kemarin, dengan enam diantaranya dibuat di Liga Inggris. Performa kurang maksimal Werner ini terus berlanjut saat membela timnas Jerman di Euro 2020.

Dari total lima laga yang dimainkan di Piala Eropa 2020, Werner tak sekalipun bisa mencetak sebiji gol dan membuat Jerman sudah harus tersingkir sedari babak 16 besar.

Kembali ke klub, Werner langsung memperkuat Chelsea di laga pramusim pertamanya dengan menghadapi Arsenal di laga bertajuk Derby London pada ajang Mind Series, Minggu (1/8) malam WIB. Lagi-lagi, mesin gol Werner belum juga berfungsi meski mampu menyumbangkan satu assist untuk kemenangan 2-1 atas The Gunners.

Tuchel sendiri tak terlalu mempermasalahkan performa Werner yang tak kunjung membaik sedari musim kemarin. Sebab menurutnya, kompetisi resmi belum juga dimulai, dan Ia merasa belum saatnya menyalahkan bomber 24 tahun tersebut sekarang.


Baca Juga:


“Dia (Werner) menciptakan assist, namun belum ada yang berubah sejauh ini. Dia juga menjalani Piala Eropa dengan Jerman yang biasa-biasa saja, tapi itulah kekhawatiran untuk keseluruhan tim bukannya dia sendiri.” ucap Tuchel seperti dilansir dari Metro.

“Sekarang tergantung dia untuk menunjukkan kualitas dan kemampuan dia. Saya senang karena dia masih tampil berbahaya, tapi memang ada beberapa peluang di mana dia harusnya bisa lebih menentukan, bisa mencetak gol bisa membuat satu atau dua assist lagi.

“Dia masih sedikit sama seperti laga-laga terakhir. Tapi seperti yang sudah saya katakan, kami baru saja mulai dan sekarang bukan saatnya untuk menyalahkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com