Tawar Lebih Murah, Akankah Juventus Dapatkan De Ligt?

0
142
Tawar Lebih Murah, Akankah Juventus Dapatkan De Ligt

Vivagoal Serie A – Juventus akhirnya secara resmi melayangkan proposal untuk Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Menariknya mereka justru melayangkan penawaran yang lebih murah dari harga yang dipatok.

Dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan jika Juventus menjadi peminat terkuat untuk jasa De Ligt meski banyak peminat lainnya. Raksasa Serie-A tersebut bahkan disebutkan telah menyepakati banderol yang dipatok oleh Ajax yakni sebesar 75 juta euro.

Baca juga: Takluk Pada Rayuan Juventus, De Ligt Jadi ke Juventus?

Namun berdasarkan laporan Sky Sports Italia, Juventus baru melayangkan proposal penawaran secara resmi untuk De Ligt. Anehnya lagi, I Bianconeri datang dengan tawaran yang jauh dari standar yang diminta oleh Ajax di atas.

Disebutkan jika Juve datang dengan penawaran ‘hanya’ 50 juta euro. Angka tersebut belum termasuk bonus tergantung dari prestasi De Ligt yang nantinya akan menyentuh 10 juta euro.

Kendati penawaran jauh dari standar, namun Juventus disebut masih akan mengamankan jasa De Ligt. Pasalnya mereka menawarkan gaji yang cukup tinggi kepada kapten Ajax itu jika bersedia pindah ke Turin.

Total pemain berusia 19 tahun tersebut akan menerima gaji tidak kurang 12 juta euro per tahunnya. Angka tersebut akan membuatnya menjadi pemain kedua di Juventus dengan gaji tertinggi setelah Cristiano Ronaldo yang menerima 30 juta euro per-musimnya.

Baca juga: Rayuan Ronaldo dan Beberapa Alasan Lain Buat De Ligt Kepincut ke Juventus

Faktor lain yang juga masih akan memperkuat keberhasilan Juventus merekrut De Ligt adalah keberadaan Ronaldo. Seperti diketahui sebelumnya bintang Portugal itu meminta secara langsung pada De Ligt untuk bergabung ke Juve. Bahkan diketahui jika De Ligt sangat mengidolakan sosok berusia 34 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here