Tawaran Madrid Uang 100 Juta Plus Bale-James-Navas Tuk Neymar Ditolak PSG

0
2945
Tawaran Madrid Uang 100 Juta Plus Bale-James-Navas Tuk Neymar Ditolak PSG

VivagoalLa Liga – Real Madrid terus berupaya menyalip Barcelona dalam upayanya merekrut Neymar jelang bursa transfer musim panas ditutup. Yang teranyar, Los Blancos diklaim sudah mengajukan tawaran sejumlah uang plus tiga pemain bintangnya untuk Paris Saint-Germain, tapi ditolak.

Neymar diyakini kian dekat di ambang pintu keluar Les Parisiens. Pemain asal Brasil tersebut diklaim sudah tidak betah lagi bermain di kota mode tersebut.

Baca juga: Dembele Tidak Disiplin Gara-Gara Pengaruh Teman Dekat

Sempat santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona, kini rival Los Cules, Real Madrid justru diklaim berada di barisan terdepan untuk membawa pulang Neymar ke Spanyol.

Dilansir dari Marca, Los Blancos telah mengajukan proposal penawaran dengan uang sebesar 100 juta euro plus James Rodriguez, Gareth Bale dan Keylor Navas sebagai bagian dari proses mega transfer Neymar.

PSG sendiri memang sudah bersedia melepas Neymar tapi dengan cash minus pertukaran pemain. Dan mengingat sisa kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi, Les Parisiens pun mematok harga tak kurang dari 220 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun.

Marca sendiri menilai alasan penolakan PSG ini tidak jelas. Namun, nampaknya mereka sengaja mengulur-ulur waktu sebelumnya sudah memastikan tidak akan melepas Neymar jika tidak ada pengganti yang pas.

Beberapa nama sempat ramai disebut-sebut jadi kandidat untuk diangkut PSG. Salah satu yang paling kencang isunya adalah Mauro Icardi yang terbuang di Inter Milan. Sempat juga muncul wacana Paulo Dybala di Juventus.

Baca juga: Madrid Incar Kiper Ini Untuk Gantikan Keylor Navas

Sayangnya, dari kesemua nama tersebut, pembicaraan mengenai transfer ke PSG belum juga ada kemajuan berarti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here