Tawaran Pembuka Man United Untuk Sancho Masih Ditolak Dortmund - Vivagoal.com
Man United di-Ultimatum Dortmund: Tuntaskan Transfer Sancho Sebelum Euro 2020
Jadon Sancho, Foto: dok Goal Indonesia

Tawaran Pembuka Man United Untuk Sancho Masih Ditolak Dortmund

Irman Maulana - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United sepertinya masih harus berjuang keras untuk bisa merayu Borussia Dortmund agar mereka mau melepas bintang asal Inggris, Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini.

Borussia Dortmund kabarnya telah menolak tawaran awal yang diajukan oleh Manchester United untuk memboyong Jadon Sancho. Setan Merah disebut memberikan tawaran sebesar 67 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah pada De Borussen.

Nama Sancho memang kembali menjadi target buruan utama dari Ole Gunnar Solskjaer di musim panas tahun ini. Sebelumnya, Man United gagal mencapai kesepakatan soal besaran harga beli dari pemain berusia 21 tahun itu dengan Dortmund tahun lalu.

Posisi sayap kanan sepertinya benar-benar ingin diperkuat oleh Solskjaer sehingga Ia masih berambisi mendapatkan tanda tangan Sancho. Bak gayung bersambut, kini Sancho pun kabarnya memang sudah tertarik untuk pindah dari Signal Iduna Park.


Baca Juga:


Kegagalan di bursa musim panas tahun lalu itu tak membuat kubu United menyerah memboyong Sancho. Dortmund sendiri memang tak keberatan jika harus kehilangan Sancho, andai mereka mendapat bayaran transfer yang sesuai.

United tampaknya lebih optimis bisa mengamankan jasa Sancho kali ini. Tetapi menurut laporan Goal, tawaran pertama mereka pada Dortmund masih belum sesuai dengan apa yang diinginkan.

Walau tampil tak segemilang musim sebelumnya, tetapi Dortmund tak berniat untuk menurunkan harga jual dari Sancho. Sehingga United perlu memutar otak agar rayuan mereka bisa membuat pihak Dortmund luluh.

Beberapa waktu lalu, jurnalis transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Sancho sebenarnya sudah sepakat secara pribadi dengan Man United. Kabarnya Sancho bersedia dengan durasi kontrak panjang hingga tahun 2026 mendatang. Menurut Romano, Dortmund menginginkan mahar sebesar 95 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk Sancho.

Selain pos sayap kanan, Man United pun disebut membutuhkan tambahan pemain baru pada posisi bek tengah dan gelandang tengah. Nama Kieran Trippier pun sempat masuk dalam daftar incaran dari United.

Kemudian, Man United selama beberapa waktu kerap dikaitkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, yang belum mau menandatangani kontrak baru. Lalu, ada pula nama bek milik Villarreal, Pau Torres sebagai calon pendamping dari Harry Maguire musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com