TC Di Spanyol, Timnas U-19 Tunggu Shin Tae-Yong Pulang Ke Indonesia

0
40
TC Di Spanyol, Timnas U-19 Tunggu Shin Tae-Yong Pulang Ke Indonesia
Sumber: BolaSport.com

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia U-19 hampir pasti bakal melakoni pemusatan latihan di Catalunya, Spanyol. Skuad Garuda Muda bakal segera terbang ke kota asal klub Barcelona itu setibanya pelatih Shin Tae-yong di Indonesia.

Sebagaimana yang diketahui, pelatih asal Korea Selatan tersebut masih berada di kampung halamannya dan dijadwalkan tiba di tanah air pada awal Desember 2020 ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa merilis siapa saja calon lawan uji coba Timnas Indonesia U-19 di Catalunya, Spanyol. Pasalnya, PSSI sendiri masih menunggu kedatangan Shin Tae-Yong sebagai pelatih kepala.

“Kami sudah berencana menggelar sejumlah laga uji coba untuk Timnas Indonesia U-19 di Spanyol nanti. Tapi untuk lawan-lawannya saya belum bisa pastikan. Kami masih menunggu Shin Tae-yong,” ucap Yunus Nusi seperti diwartakan dari Bola.com.

Lebih lanjut, Yunus juga mengungkapkan bahwa persentase peluang timnas U-19 berangkat ke Catalunya, Spanyol sebagai venue pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya sudah mencapai 80 persen. Artinya, Korea Selatan, yang sebelumnya masuk nominasi, sangat kecil kemungkinannya untuk terpilih.

“Hampir bisa dipastikan Timnas Indonesia U-19 berlatih ke Spanyol. Sudah 80 persen. Kami tinggal menunggu pengurusan visa dan kedatangan Shin Tae-yong,” Yunus Nusi menambahkan.


Baca Juga:


“Dari Kedubes Indonesia di Spanyol juga sudah oke. Dari Kedubes Spanyol di Indonesia juga sudah. Tinggal menunggu dari sana, apakah kami bisa masuk Catalunya atau tidak,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here