Teco Siap Tuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

0
554
Teco Siap Latih Indonesia

VivagoalBerita Bola – Kencang diisukan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco akan menukangi timnas Indonesia. Dengan segala prestasinya, Teco sapaan akrabnya dinilai cocok melatih skuat Garuda Merah.

PSSI sendiri saat ini terus berbenah agar bisa mengangkat prestasi timnas Indonesia. Salah satunya dengan mendatangkan pelatih baru tuk menggantikan posisi Bima Sakti. Kencang di isukan Stefano Cugura, akan menukangi Tim Garuda.

Saat dikonfirmasi terkait peluangnya melatih timnas, Teco mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Terlebih, kontraknya di Persija sudah akan habis akhir musim ini.

“Jika benar diberi kesempatan, saya pasti ambil. Terlebih tugas saya di Persija sudah hampir selesai, jadi saya bisa fokus ke timnas,” Teco melanjutkan.

Baca Juga :  Robert Pires: Memphis Depay Ingin Kembali ke Premier League

Dengan percaya diri Teco pun mengungkapkan jika dirinya sudah pantas membesut Tim Nasional. Saya pernah melatih tuk Brasil dan Thailand.

“Sebagai pelatih, keinginan tertinggi ya bisa melatih timnas. Memang semua pelatih punya target pribadi, jadi pelatih tim nasional atau klub. Saya sendiri sudah pernah merasakan melatih timnas Brasil U-20 dan timnas Thailand U-16. Jadi CV saya sudah cukup bagus tuk melatih Indonesia,” kata Teco.

Selain Teco ada beberapa nama pelatih top disebut-sebut akan membesut skuat Merah Putih, termasuk diantaranya pelatih asing seperti Robert Rene Alberts yang saat ini membesut PSM Makassar.

Kemudian ada Simon McMenemy pelatih Bhayangkara FC dan terakhir Stefano Cugurra Teco yang menukangi Persija. Dimana mereka dianggap memiliki pengalaman yang cukup menukangi timnas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

 

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here