Hadapi PSS, Teco Klaim Bali United sudah Siap - Vivagoal.com
Teco: Waktu Untuk Istirahat Dan Latihan Kami Cukup
Teco – Liga Indonesia Baru

Hadapi PSS, Teco Klaim Bali United sudah Siap

Rachmat Ramadhan - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menghadapi PSS Sleman, Pelatih Bali United Stefano Cugurra  merasa beruntung memiliki waktu istirahat lebih panjang dibandingkan calon lawannya. Ia merasa waktu yang mereka dapatkan cukup untuk kembali membangung kembali kekuatan tim mereka.

Selain itu Bali United juga disebut Teco sudah sempat melakukan beberapa kali latihan sejak perjumpaan terakhir Piala Menpora melawan Persita tangerang. Ia mengakui bahwa kekuatan PSS tidak bisa dipandang sebelah mata, maka mereka terus mempersiapkan tim dengan baik.

“Kita punya waktu cukup buat persiapan tim. Kita kerja keras di latihan kita balik ke Bali setelah lawan Persita, kita latihan fisik, teknik, dan taktik. Kita tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos,” ucap Teco seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Bali akan segera melakukan beberapa turnamen kompetitif di musim depan. Teco mengatkan bahwa ia tidak akan memilih-milih siapapun yang akan bermain di seluruh kampanye Piala Menpora.

Ia akan semaksimal mungkin menyiapkan pemain untuk bisa tampil baik di kompetisi Liga 1 dan Piala AFC nanti. Ia akan terus melakukan rotasi sampai menemukan formula yang tepat.


Baca Juga:


“Saya bisa pilih-pilih banyak pemain (di turnamen) ini bagus karena di dalam satu tahun kita tidak main bola di Indonesia. Bali punya AFC Cup, saya pikir lebih banyak pertandingan di sini lebih bagus buat kita persiapan untuk AFC nanti. Ini pramusim setiap pertandingan kita ganti pemain buat kita lihat yang kurang dalam tim,” tambah Teco.

Laga PSS melawan Bali United akan berlangsung Senin (12/4/2021) malam di Stadion Si Jalak Harupat. Ia berharap hasil latihan bisa membawa kemenangan untuk mereka nanti malam.

“Pertandingan besok saya pribadi siap secara tim, kita sudah mulai latihan dan persiapan di Bali. Kita datang untuk kerja keras dan dapat hasil positif, semoga Allah kasih kemudahan dan kemenangan buat Bali,” tutup Teco dalam wawancara sebelum pertandingan kemarin. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com