Tepati Janji, Lewandowski Kembali ke Sabener Strasse untuk Pamitan - Vivagoal.com
Tepati Janji, Lewandowski Kembali ke Sabener Strasse untuk Pamitan
Sumber: football-espana.net

Tepati Janji, Lewandowski Kembali ke Sabener Strasse untuk Pamitan

Catrine Mega - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaRobert Lewandowski menepati janjinya untuk berpamitan secara layak dengan mantan klubnya, Bayern Munich.

Pemain asal Polandia itu resmi bergabung dengan Barcelona akhir bulan Juli lalu dan harus buru-buru mengejar rekan-rekan barunya ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra-musim. Lewandowski pun kemudian berjanji akan kembali ke Jerman usai melengkapi tur pra-musimnya bersama Barcelona.

Sumber: si.com

Meski beberapa waktu lalu hubungan Lewandowski dengan Bayern Munich sempat memanas, sang pemain tetap memenuhi janjinya untuk kembali ke Sabaner Strasse.

Barcelona memberikan waktu liburan selama beberapa hari kepada Lewandowski sebelum memperkenalkannya secara resmi di hadapan publik Catalan. Jeda singkat ini pun dimaanfaatkan olehnya untuk berkunjung ke Jerman.

Lewandowski pun mengungkapkan bahwa ia sedih harus meninggalkan Bayern Munich, namun ia berterima kasih atas segala dukungan yang pernah diterimanya dari para fans.


Baca juga:


“Saya sedih. Saya selalu bersyukur dengan prestasi dan pengalaman saya di sini. Saya berterima kasih kepada semua orang atas apa yang sudah mereka berikan kepada saya. Ini adalah momen yang sulit dan emosional bagi saya,” tutur Lewandowi, dilansir dari Barca Blaugranes.

“Para fans selalu menjadi yang terpenting bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan. Fans Bayern akan selalu ada di hati saya. Mereka tak terlupakan.”

Lewandowski mengakui bahwa hubungannya dengan pihak Bayern Munich masih berlangsung harmonis dan ia berterima kasih atas semua dukungan yang diterimanya.

“Semuanya baik-baik saja. Saya sudah bertemu semua orang dan saya berterima kasih atas semuanya, Saya tak akan melupakan pengalaman saya di sini. Beberapa minggu ini cukup sulit untuk semuanya tapi saya tak akan melupakan apa yang saya dapatkan di sini dan dukungan dari fans,” tutup Lewandowski. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com