Ter Stegen: Pemain Barca Harus Evaluasi Diri

0
35
Barcelona

VivagoalLa Liga – Penampilan inkonsistenasi Barcelona musim 2019/20 masih bertahan hingga pekan ke-13 ini. Meski memuncaki papan klasemen permainan Los Cules jauh dari kata memuaskan. 

Selain angin-anginan di kompetisi domestik, Barcelona gagal tampil baik di Liga Chmapions. Terbaru, mereka gagal memanfaatkan laga kandang tuk merebut tiga poin usai ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha. 

Lini belakang skuat besutan Ernesto Valverde jadi yang paling disorot. Dari 13 pekan berlalu, rapuhnya garis pertahanan mereka membuat Los Cules sudah kebobolan 15 gol.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kiper Barcelona, ​​Mark-Andre Ter Stegen pun buka suara soal kritik yang mengarah kepada para penggawa Barca karena tampil inkonsisten. Dia meminta para pemain termasuk dirinya mengevaluasi diri sendiri dan tidak alergi pada kritikan untuk menjadi lebih baik. 

“Saya pikir menjadi hal yang penting ketika Anda berada di kondisi kurang stabil, Anda kemudian bersikap kritis terhadap penampilan anda sendiri.

“Setiap selesai pertandingan, meski anda sekalipun menang, tetap saja ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Kami ini pesepakbola dan kami harus berperilaku profesional untuk tidak malu mengkritik diri sendiri,” kata Ter Stegen dilansir dari Football Espana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here