Terancam Dipecat, Sarri Sudah Ditunggu Tiga Klub Serie A

0
346
Tangani Juventus, Maurizio Sarri Langsung Dibebankan Target Tinggi

Vivagoal Liga Inggris – Maurizio Sarri dan Chelsea disebut akan berpisah pada musim panas nanti. Sarri sendiri tak perlu pusing lantaran sudah ada tiga klub raksasa Serie A yang siap menampungnya.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Chelsea. Manajemen klub Premier League tersebut dikabarkan tidak akan lagi menggunakan jasa sang pelatih untuk gelaran musim depan.

Manajemen klub disebut tak cukup puas dengan kinerja Sarri. Kendati berhasil membawa tim finis peringkat tiga, lolos ke final Carabao Cup dan berpeluang juara Liga Europa namun semua itu tak cukup membuat Roman Abramovich bahagia. Terlebih lagi santernya kritik fans kepada Sarri kian membuat pihak klub sulit untuk mempertahankannya.

Hanya saja Sarri tak perlu cemas jika dirinya tak lagi melatih Chelsea di musim depan. Disebutkan oleh La Gazetta dello Sport jika pria berusia 60 tahun tersebut tengah dilirik oleh tiga klub Serie A yakni AS Roma, AC Milan, dan juga Juventus.

Roma sendiri menjadikan Sarri sebagai incaran setelah belum mendapat pengganti yang tepat usai memecat Eusebio Di Francesco. Claudio Ranieri juga dirasa masih belum mampu membawa angin perubahan dalam tim saat ini. Minat mereka juga kian menjadi setelah minat terhadap Antonio Conte ditolak mentah-mentah.

Baca Juga :  Tak Terpakai, Mario Mandzukik Siap Kembali ke Bayern Munchen

Sedang Milan sendiri berharap dengan mendatangkan Sarri mereka bisa mengakhiri musim yang tak konsisten saat ini. Keduanya memang seperti menjalani musim serupa, namun bedanya skuat Gennaro Gattuso tersebut sepertinya akan sulit untuk mengakhiri musim di posisi empat besar.

Juventus sendiri melihat jika Sarri bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Massimiliano Allegri. Mereka disebut ingin berpisah setelah Allegri gagal di Liga Champions kendati ia berhasil mengunci trofi Serie A delapan musim secara beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here