Terganjal Krisis Finansial, Juventus Lego Empat Pemain Bintang

0
46
Douglas Costa
Sumber: Official resmi Juventus

Vivagoal Serie AJuventus membutuhkan suntikan dana guna mengatasi masalah finansial karena pandemi virus corona. Rencananya mereka akan melepas empat pemain guna mendapat dana segar.

Dilansir dari Sportsmole, Juventus berencana melepas empat pemainnya untuk mendapat tambahan dana segar. Salah satu nama yang segera dilepas yakni Miralem Pjanic, gelandang asal Bosnia yang dibanderol mahal dengan peminat begitu banyak.

Berikutnya ada Sami Khedira yang juga akan dilepas. Juventus ingin melepas Khedira karena beban gajinya tak sebanding dengan kontribusi. Khedira rencananya akan dilepas dengan harga lima juta pounds saja. 

Pemain ketiga yang akan dilepas oleh Juventus adalah Gonzalo Higuain yang mulai tersisih dari skuad utama. Nilai pasar bomber asal Argentina itu diyakini bisa mencapai 23 juta pounds.


Baca Juga:


Terakhir, Douglas Costa, jadi pemain yang rencananya bakal dilepas. Selain karena ada pelapis seperti Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado, Costa dinilai terlalu rentan cedera dan melepasnya akan mendatangkan keuntungan 21.6 juta pounds.

Dengan melepas keempat pemain tersebut, Juventus nantinya akan mendapatkan pemasukan segar minimal 96 juta pounds [sekitar Rp1.7 triliun]. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here