Terikat Secara Emosional dengan Spurs, Pochettino Harap Kembali

0
12
Menang Telak, Pelatih Tottenham Merendah

Vivagoal Liga InggrisMauricio Pochettino berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Tottenham Hotspur dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas.

Spurs bertransformasi menjadi salah satu penantang empat besar Premier League sedikitnya dalam lima tahun terakhir bersama Pochettino. Tim asal London itu juga mampu bersaing dengan Arsenal yang selama ini selalu berada di atas mereka.

Tidak hanya menghuni empat besar, Spurs bahkan beberapa kali menantang gelar juara. Mereka bahkan hampir saja meraih gelar Liga Champions musim lalu andai tak dikalahkan Liverpool di final.

Namun kebersamaan mereka harus berakhir setelah Spurs mengawali musim ini dengan buruk. Pochettino kemudian dilengserkan dan digantikan Jose Mourinho.


Baca Juga: 


“Akan tetapi, kami menghentikannya. Tentu saya tak sabar untuk bergerak lagi dan saya sangat termotivasi untuk proyek berikutnya,” kata Pochettino. 

Pochettino lantas  menuturkan harapannya untuk bisa kembali ke Spurs suatu saat nanti. Menurutnya ada sebuah pekerjaan yang belum ia selesaikan di sana.

“Sungguh perjalanan yang hebat dan mengakhiri dengan cara seperti ini tentu bukanlah keinginan siapapun. Tapi dari lubuk hati saya, saya yakin kami akan berjalan [bersama] kembali.

“Sejak saya meninggalkan klub ini, mimpi saya adalah kembali dan berusaha untuk menuntaskan pekerjaan yang belum kami tuntaskan.  Saya ingin kembali suatu hari nanti karena klub ini begitu spesial. Fansnya pun sangat spesial,” pungkas Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here