Terjawab Sudah Masa Depan Mbappe Bersama PSG

0
3452
Mbappe PSG

Vivagoal Ligue 1  –  Presiden Paris Saint Germain, Naser Al-Khelaifi buka suara terkait masa depan penyerang muda berbakat mereka Kylian Mbappe. Menurutnya Mbappe akan tetap merumput di PSG musim mendatang.

Mbappe yang sudah dua kali merasakan gelar juara Liga Prancis pernah berujar terkait masa depannya di Ligue 1. Kala itu, pemain muda terbaik Piala Dunia Russia itu menyebut ingin hijrah ke liga lain yang lebih menantang.

Meski demikian, sang Presiden memastikan Mbappe akan bertahan bersama Les Parisiens.  Ia pun akan terlibat dalam beberapa project PSG musim mendatang.

“Mbappe akan terus bersama kami dan dipastikan terus terlibat dalam project kami musim mendatang. Saya sudah jelaskan tentang posisi dia musim depan dan dia sangat tertarik,” jelas sang Presiden.

Kemampuan Mbappe mengolah si kulit bundar membuat Naser tak ragu untuk terus menggunakan jasanya. Karenanya ia tak akan pernah membiarkan Mbappe untuk hengkang.

“Dia pemain yang pintar, saya tak yakin dia 100 % bertahan. Tapi saya yakin 200% Mbappe akan tetap disini. Saya tak akan pernah membiarkannya pergi,” tutup Khelaifi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here