Terkait Hengkangnya Wonderkid Liverpool, Klopp Berikan Kalimat Emosional

0
1102
Terkait Hengkangnya Wonderkid Liverpool, Klopp Berikan Kalimat Emosional

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai jika pihaknya mengambil keputusan sulit kala melepas Rhian Brewster ke Sheffield United di bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar tak kurang dari 26 juta paun.


Baca Juga:


Dijualnya Brewster jelas merupakan sebuah dilema. Jebolan akademi Liverpool sempat tampil prima dalam masa peminjamannya ke Swansea City. Namun ia jelas tak mendapat tempat di tim utama lantaran kalah saing dengan juru gedor utama, Roberto Firmino. Terkait kepindahannya, Klopp buka suara.

“Tidak mungkin bagi saya untuk meremehkan cinta, rasa hormat, dan kekaguman saya pada Rhi. Pria yang sangat spesial di dalam dan di luar lapangan. Saya tidak akan berbohong, menyetujui transfer itu sangat sulit,” ungkapnya seperti diwartakan Goal International.

“Dia adalah pencetak gol alami. Itu ada dalam DNA-nya. Dia adalah impian seorang pelatih karena dia sangat ingin belajar, tetapi juga merupakan tonggak energi positif.Dia mengalami saat-saat yang sangat sulit dengan kami, tetapi sepanjang itu dia tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan dia selalu menjadi seseorang yang akan menerangi ruangan, bahkan ketika dia mengalami masa-masa sulit.”

Baik Brewster dan Liverpool sempat menjalani laga emosional kala keduanya bertemu di akhir pekan kemarin, Minggu (25/10). Dalam laga tersebut, Liverpool menang 2-1 melalui gol Roberto Firmino (41’) dan Diogo Jota (64’). Sementara gol Sheffield tercipta via sepakan penalti Sander Berge (13’).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here